Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas Instruksikan Pejabat Non Job dan Staf Ahli Menghadap BKD

Aldi Mawitjere   |   11 Oktober 2011 – 22:54 WITA
Hanz Tinangon

Drs Hanz Tinangon MSc

Manado Today – Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak berada di tempat saat Inspeksi Mendadak (Sidak) berlangsung, diinstruksikan Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Arnold ‘Noldi ‘Kewas untuk segera menghadap ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Bahkan tidak terkecuali bagi pejabat dengan status diperbantukan alias non job dan staf ahli disuruh menghadap.

“Pejabat dengan status diperbantukan dan staf ahli serta kepala SKPD yang tidak berada di tempat saat sidak dilangsungkan , saya perintahkan hari ini juga menghadap ke Kaban BKD untuk dibuatkankan evaluasi terhadap kehadiran dan dibuat surat teguran,” tandas Kewas.

Kaban BKD Drs Hanz Tinangon MSc sendiri yang dikonfirmasi terkait dengan hasil temuan di sidak mengatakan, tentunya ada evaluasi dan disesuaikan sangsi pada PP 35. “Loyalitas, disiplin serta tanggung jawab sesuai tupoksi. Dan sesuai dengan perintah Sekkot pasti akan dievaluasi dan diberikan teguran berdasarkan aturan yang berlaku,”ujar Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading