Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas : Pangkalan MT Jangan Naikkan HET

Aldi Mawitjere   |   6 Desember 2011 – 19:24 WITA

Manado, MTC – Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Manado, Arnold Kewas, meminta agar seluruh pangkalan Minyak Tanah (MT) di Ibukota Sulut itu, untuk tak menaikkan Harga Eceran Tertinggi (HET) MT.
“Jika ada pangkalan yang menaikkan harga melewati HET. Ijin pangkalannya akan dicabut,” tukasnya, kepada sejumlah wartawan, seraya menambahkan Pemkot Manado akan terus melakukan pengawasan terhadap pangkalan yang ada agar tidak menaikan sepihak HET.
Disampaikannya lagi, agar warga Kota Manado untuk tenang. Karena subsidi MT belum dicabut, serta HET MT masih seperti yang ditetapkan oleh pemerintah.
Selain itu kata Kewas, Pemprov Sulut sebelumnya telah mengirim surat agar menunda penarikan subsidi minyak tanah jelang Natal dan Tahun Baru, dan pihak pertamina sudah menyetujui penarikan subsidi minyak tanah dan diberikan waktu hingga bulan Februari.
“Pertamina menyetujui untuk penundaan penarikan minyak tanah subsidi. Jadi masyarakat tetap tenang,” tandas Kewas.
Ia menambahkan, bahwa pihak pertamina akan memberlakukan non subsidi pada Februari 2012.
“Minyak tanah pasti ada, namun harganya sudah tidak lagi disubsidi. Atau sudah tergantung harga minyak dunia,”kuncinya. (ald)

Kewas : Pangkalan MT Jangan Naikkan HET
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading