Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas : Tahun Disiplin, PNS Harus Jadi Contoh

Aldi Mawitjere   |   9 Desember 2011 – 21:03 WITA

Manado, MTC – Tahun 2012 telah dipastikan menjadi tahun disiplin di Kota Manado. Bahkan diharapkan penerapan disiplin bukan hanya berlaku bagi PNS, namun bagi semua warga masyarakat Kota Manado. Demikian dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado, Drs Arnold Kewas.
Hanya saja, bagi kepala Inspektorat Manado itu, PNS di lingkup Pemkot Manado harus menjadi contoh dalam penerapan tahun disiplin tersebut. Menurutnya, peningkatan disiplin dan etos kerja, menjadi salah satu poin utama untuk terus di galakkan PNS.
“Disiplin kerja dinilai dari kehadiran dan jam masuk kerja, yang kedua yaitu disiplin kerja dan hasil kinerja. Sedangkan tahap ketiga yakni disiplin kerja dan etos kerjanya. Ini tentunya telah tertanam pada setiap PNS, jadi penerapan tahun disiplin nanti akan menjadi momentum pembuktian para PNS untuk menjadi yang terdepan dalam mensukseskan program pemerintah,”terang Kewas.
Sebelumnya, Walikota GS Vicky Lumentut, mengatakan program tahun disiplin perlu mendapat dukungan semua pihak, termasuk tokoh masyarakat dan rohaniawan.
“Dengan berdisiplin tentunya akan membuat kota Manado semakin nyaman,”kata GSVL sapaan akrab Lumentut.
Ditambahkan Lumentut bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan TNI/Polri akan program disiplin tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading