Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas Tanggapi Desakan Dekot

Aldi Mawitjere   |   18 Oktober 2011 – 21:32 WITA

Manadotoday.com, Manado – Sorotan DPRD Kota Manado terhadap kerjasama Pemkot Manado dalam hal ini PT Air dengan pihak WMD agar segera dikaji kembali, mendapat tanggapan dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Manado Drs Arnold Kewas.

“Memorandum of Understanding (MoU,red) antara PT Air Manado dengan WMD akan kita kaji kembali. Namun desakan DPRD tersebut bukan serta merta kita akan langsung laksanakan, akan tetapi perlu kajian mendalam,” tandasnya kepada sejumlah wartawan usai pelaksanaan rapat evaluasi PAD di ruang Toar Lumimuut, Selasa (18/10/2011).

Sebelumnya, politisi Partai Gerindera Ir Conny Rumondor MS, mendesak agar Pemkot segera memutuskan kerjasama dengan pihak WMD karena tidak memberikan kontribusi ke daerah.

“Pihak WMD itu telah melakukan pemohongan publik kepada masyarakat kota Manado. Makanya PT Air juga harus jeli,”tukas Rumondor.

Senada dengan Rumondor, wakil ketua Komisi D, Hi Amir Liputo SH, juga mengatakan agar PT Air dibentuk pansus sehingga persoalan yang terjadi selama ini bisa ditindaklanjuti.

“Dengan adanya pansus PT Air, segala persoalan dapat teratasi dan dicarikan jalan keluar bersama,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading