Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas Tegaskan Semua Hutang Harus Diakomodir

Aldi Mawitjere   |   25 Oktober 2011 – 20:58 WITA
Arnold Kewas

Plt Sekkot Manado Arnold Kewas

Manadotoday.com, Manado – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado Drs Arnold Kewas menegaskan setelah dilakukan audit dan verifikasi oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) semua hutang harus diakomodir.

“ Petunjuk BPK itu, semua hutang harus diakomodir. Dengan demikian kedepan diharapkan Pemkot tidak ada lagi hutang baik kepada pihak ketiga termasuk iklan media,”terang pejabat senior yang juga mejabat kepala Inspektorat Pemkot Manado.

Disinggung terkait konsultasi APBD-Perubahan ke Pemerintah Provinsi, apakah akan ada pengurangan atau pergeseran kata Kewas telah mengutus Kabag Keuangan.

“Mudah-mudahan hasil evaluasi dapat diterima hari ini. Namun untuk pergeseran bisa saja, karena tergantung yang mengevaluasi,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading