Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas Terima Kunjungan Tim Sekretariat Kabinet RI

Aldi Mawitjere   |   23 November 2011 – 14:50 WITA

Manado, MTC – Tim Sekretariat Kabinet RI, dipimpin Assisten Deputi Pendidikan, Agama, Kesehatan dan Kependudukan, Dra Rahayu Kadarwati MSi bersama staf, Rabu (23/11/2011) pagi tadi mengunjungi Pemkot Manado.
Kunjungan ini diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Arnold Kewas didampingi Kadis Capil Ventje Pontoh SH. Tim sebelumnya sudah melaksanakan kunjungan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sekaligus memantau pelaksanaan e-KTP di Kota Manado.
Dari hasil pantauan Tim tersebut, pelaksanaan e-KTP telah berjalan lancar.
Menurut Pontoh, sampai dengan (21/11/2011 pelaksanaan e-KTP s?? mencapai 18 persen dengan peralatan yang sudah lengkap di sembilan Kecamatan.
“Di Kecamatan Tikala, terkait persiapan kedatangan Mendagri sudah bertambah dua alat,”ujarnya.
Ditempat yang sama, Sekda menyampaikan apresiasi Pemkot atas kunjungan kerja itu sekaligus menginformasikan bahwa wajib e-KTP di Kota Manado, adalah 360.390. “Program e-KTP di Kota Manado telah berjalan sejak 1 Oktober hingga saat ini. Ad? beberapa kendala yang dihadapi akan tetapi semua bisa diatasi,”ujar Kepala Inspektorat tersebut.
Diketahui pelaksanaan e-KTP di Kota Manado berjalan dengan lancar dengan diawasi oleh Tim Kemendagri, KPK, BPK RI dan instansi lainnya yang berkompeten sehingga pelaksanannya cukup baik.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading