Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kinerja Anggota DPRD Minsel Diminta Lebih Dimaksimalkan

David Masengi   |   24 Mei 2013 – 11:59 WITA

AMURANG, (manadotoday.com)-Sebanyak 30 DPRD Minahasa Selatan (Minsel)Minsel tak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya. Segudang harapan pun dilontarkan berbagai kalangan terhadap wakil rakyat tersebut.

Tokoh pemuda Minsel Story Moring kepada manadotoday.com mengatakan hingga tahun ke empat para wakil rakyat ini duduk di kursi empuk DPRD, namun kinerja mereka masih terkesan biasa saja. “Ada banyak harapan warga yang seharusnya diperjuangkan, namun belum terlaksana,” ujar Moring.

Lanjut Dia menyarankan agar disisa masa jabatan, Legislator Minsel lebih maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat, dan jangan mementingkan diri sendiri.

“Kinerja mereka menjadi penilaian warga. Ada beberapa yang ingin bacalon lagi, saatnya mereka harus buktikan kepada masyarakat bahwa apa yang dipercayakan kepada mereka mampu dipertanggungjawabkan,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading