Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kinerja BKDD Minsel Dinilai Belum Maksimal

Manado Today   |   24 Mei 2011 – 19:24 WITA

Amurang Today — Sejumlah intansi yang ada dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) terus menuai sorotan. Kali ini dilayangkan kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD), yang mendapat penilaian kinerjanya belum maksimal. Hal tersebut terungkap dalam rapat kerja antara Komisi I DPRD Minsel dengan BKDD Minsel, Selasa (24/05/2011).Ketua Komisi I DPRD Minsel Setly Kohdong SH, mengungkapkan,sejumlah pekerjaan dari BKDD Minsel, ditenggarai menyalahi aturan. Salah satunya yakni proses kajian penempatan pejabat.

“Kami pertanyakan penempatan pejabat Pemkab Minsel, yang dalam golongan dan kepangkatannya ada bawahan lebih tinggi dari pimpinannya. Salah satu contoh yakni BKDD Minsel sendiri, dimana Sekretaris lebih tinggi pangkat dari Kepala BKDD-nya,” ungkap.

Lanjut Kohdong didampingi Hendrik Walean, penempatan pejabat banyak yang tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan.

” Kondisi seperti ini justru merugikan masyarakat dari segi pelayanan, karena pejabat banyak yang tidak professional,” ujar keduanya.

Hadir dalam raker tersebut yakni BKDD Joutje Dehoop, Sekertaris Wemmy Lengkong, serta sejumlah staf BKDD Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading