Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kinerja Kapolres Minsel Dipertanyakan

Aldi Mawitjere   |   3 Mei 2012 – 08:29 WITA

Terkait Kasus Pengrusakan Mobil Polres dan Kejari Minsel

AMURANG, (manadotoday.com)- Lambatnya, penyelesaian kasus pengrusakan sepuluh mobil aparat yakni milik Kepolisian Resort dan Kejaksaan Negeri Amurang yang dilakukan oknum warga Picuan lama, Kecamatan Motoling Timur, Minahasa Selatan beberapa waktu lalu membuat sejumlah elemen masyarakat mempertanyakan kinerja dari Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH.Pasalnya, beberapa waktu lalu Kapolres pernah berjanji akan menyelesaikan semua kasus yang terjadi di Minahasa Selatan.

” Kami mempertanyakan kinerja dari Kapolres Minsel, sekaligus menagih janji yang pernah dilontarkan oleh pak Kapolres bahwa kasus apapun akan dia tindaklanjuti, tapi sampai saat ini belum juga ada penyelesaiannya,” ujar Ketua PAMI Noldi Pratasi.

Lanjut dikatakan Mononimbar meminta agar Kapolres Minsel dapat menyelesaikan masalah tersebut.

” Seharusnya Komitmen Kapolda harus didukung penuh oleh pihak Polres, dan kelihatanya belum ada tindakan tegas dari pihak polres. Karena kita adalah Negara hukum, jangan sampai warga terbiasa dengan melakukan tindakan anarkis tanpa ada tindakan dan penyelesaian dari kepolisian,” tukas tokoh pejuang pembentukan kabupaten Minsel ini.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH saat dikonfirmasi sejumlah wartawan beberapa waktu lalu mengaku akan menerapkan hukum yang berlaku bagi oknum-oknum yang terlibat.

” Kami akan terus melakukan proses hukum sebagaimana dengan aturan hukum yang ada. Dan Kami tidak akan tinggal diam. Ada upaya untuk menyelesaikan kasus ini,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading