Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kinerja PD Bangun Bitung Disorot

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 10:47 WITA

Bitung Today – Sejumlah masyarakat menyoroti kinerja Perusahaan Daerah (PD) Bangun Bitung. Pasalnya hingga saat ini belum ada hasil yang ditunjukkan PD Bangun Bitung dalam mengelola sejumlah usaha yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

”Pimpinan PD Bangun Bitung tidak optimal dalam kerja sehingga beberapa usaha yang dikelolah terkesan terbengkalai,” ujar Samsi Hima personil LSM Pasela.

Seperti halnya, lanjut Hima, terminal kayu yang hingga kini belum dimanfaatkan padahal mesinnya sudah terpasang, sehingga bantuan pemerintah pusat terkesan mubasir. Belum lagi Rusunawa yang hingga kini belum optimal dioperasikan karena terkendala Air.

”Harusnya PD Bangun pro aktif memanfaatkan usaha daerah, karena jika optimal dilaksanakan akan ada Income bagi Kota Bitung,” ujarnya menyarankan sebaiknya jika pimpinan PD Bangun tidak mampu mengelola sejumlah usaha tersebut sebaiknya mengundurkan diri saja. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading