Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kinerja PDAM Minsel Disorot

Redaksi Manado Today   |   10 Juni 2011 – 22:24 WITA

Amurang Today—Masyarakat yang tinggal di desa Lopana kecamatan Amurang Timur menyorot pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minsel.

Menurut Harlen Saroinsong warga desa Lopana kecamatan Amurang Timur pelayanan air bersih pada masyarakat sangat mengecewakan.“ Paling banyak macet atau tidak jalan, ini pelayanan sangat buruk sementara masyarakat membutuhkan air setiap hari,” ujar Saroinsong saat menghubungi manadotoday jumat (10/6/2011).

Dia berharap, pihak PDAM dapat memperhatikan kondisi penyaluran air bersih lewat pipa PDAM. Paling tidak sistim yang ada dievaluasi supaya masyarakat tidak dikecewakan. “Kewajiban masyarakat untuk membayar air dilaksanakan, harusnya pelayanan prima dari PDAM juga bisa dilakukan,” harap warga.

Dirut PDAM Herry Tampi sendiri ketika dikonfirmasi manadotoday mengatakan untuk saat ni pihaknya sudah melakukan pemantauan tapi tidak ada kendala dan untuk pemasangan air di sesuai kan dengan jam.”Saya sudah turunkan tim untuk memeriksa masalah itu di lapangan,” ujar Tampi . (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading