Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Kinerja Satpol PP Minsel Disorot

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 17:54 WITA
Nofry Ransulangi

Kasatpol PP Minsel : Drs Nofry Ransulangi

Amurang Today – Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), disorot sejumlah warga. Pasalnya, anggota Pol PP dinilai tidak becus dalam melaksanakan tugas mencegat Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga kontrak (TK) untuk tidak keluar dari SKPD di seputaran kantor Bupati Minsel.

Dari pantauan manadotoday selasa (26/7/2011) terlihat penjagaan ketat dilakukan Sat Pol PP di kantor Sekdakab, bahkan pintu masuk dan keluar hanya memakai satu pintu saja. Seluruh PNS dan TK diperiksa dan dimintai surat tugas saat keluar kantor, namun sayangnnya justru sejumlah anggota Sat Pol PP baik perempuan dan laki-laki kedapatan , hanya duduk santai di kantin belakang kantor sat Pol PP.

Generasi muda Minsel Hezky Liando, menanggapi hal itu, mengatakan seharusnya ketika Sat Pol PP menerapkan kedisiplinan, mereka juga memberi contoh yang baik kepada para PNS dan Tenaga Kontrak.

“Kalau mau tegakan aturan, Sat Pol PP harus juga menjadi contoh kepada para PNS bahkan tenaga kontrak dalam menjalankan aturan yang ada. Bukanya memberi contok yang tidak baik, sampai-sampai mereka hanya santai di kantin,” ujarnya.

Kasat Pol PP Drs Nofry Ransulangi yang di konfirmasi manadotoday, mengatakan, dirinya akan memberikan teguran untuk pegawainya yang tak disiplin.

“Saya akan cek dulu apabila ini benar akan saya berikan sangsi kepadanya,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading