Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kinerja Sejumlah SKPD di Minsel Disorot

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 21:50 WITA

Manado Today – Pelayanan prima kepada masyarakat yang selalu digaungkan Bupati Tetty Paruntu, nampaknya hanya diindahkan para abdi negara di beberapa SKPD Pemkab Minsel. Buktinya, kinerja sejumlah SKPD, terus mendapat sorotan dari kalangan masyarakat, yang menilai tak sesuai tugas pokok dan fungsi.

“Pengurusan sejumlah proyek misalnya. Banyak yang diduga sengaja tak mau dilakukan oleh SKPD. Padahal, itu sudah sesuai prosedur,” ungkap sejumlah pihak ketiga kepada manadotoday, yang meminta nama mereka tak disebut.

Menanggapi hal itu, Paruntu melalui Plt Kabag Humas Alvons Sumenge SSTP, mengatakan, saat ini seluruh SKPD dilingkup Pemkab Minsel sedang diawasi oleh Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu, karena Bupati sementara mengikuti pelatihan Kepemimpinan di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Namun keluhan warga ini, akan menjadi bahan evaluasi Bupati dan Wabup,” terang Sumenge.

Ia menambahkan, sesuai pesan Bupati dan Wabup, agar seluruh SKPD di Minsel dapat menjalankan pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksi dengan mengedepankan aturan yang berlaku. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading