Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kinerja Srikandi DPRD Bitung kembali Disorot

Staff Manado Today   |   29 Juni 2011 – 22:39 WITA

Bitung Today – Kinerja sejumlah srikandi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, kembali mendapat sorotan sejumlah kalangan masyarakat. Pasalnya, disamping jarang hadir dalam berbagai agenda pemerintah kota Bitung yang melibatkan perempuan, para srikandi ini juga sering tidak masuk kantor.

Seperti halnya yang diutarakan personil LSM Sakti Petrus Rumbayan. Menurut Runbayan sejumlah srikandi Bitung diantaranya Babby Palar, Sumisan Sundana, Nelly Worotikan, Greyti Mandey, dan Vonny Sigar seharusnya pro aktif dalam setiap kegiatan yang melibatkan perempuan. Dicontohkannya pada pelantikan TP PKK yang digelar di BPU Selasa (28/06/2011) kemarin hanya Shirley Pangau yang terlihat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kinerja dan komtmen para Srikandi ini patut dipertanyakan, jangan hanya memanfaatkan uang rakyat tanpa memberikan kontribusi kepada masyarakat,” sindir Rumbayan.

Peran srikandi ini, terlebih dalam memperjuangkan kepentingan perempuan sebenarnya harus ditonjolkan, dengan turut serta terlibat dalam berbagai kegiatan positif yang berhubungan dengan perempuan.

“Ini harus menjadi perhatian, terlebih dari informasi yang saya peroleh pada salah satu staff DPRD Bitung dalam setiap kegiatan Pemkot ini para srikandi selalu terundang,” ujar Rumbayan yang menyesalkan sikap para legislator perempuan ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Toni mengatakan:

    Kedepan Masyarakat Bitung harus memilih Srikandi Anggota Dewan yg Peduli dengan Perempuan, yang peduli dengan masalah2 perempuan di Bitung.coba kalau disuruh Kuker ke Jakarta mereka pasti berebut, maaf kualitas anggota Srikandi dapil Bitung lebih baik kembali menjadi IRT.mereka tidak cocok menjadi ANggota Dewan yg mewakili Perempuan yg ada di daerah Kota Bitung.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading