Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

KIPP Bitung Himbau TS Pasangan Calon Hentikan Black Campaign

Manado Today   |   1 Desember 2010 – 16:22 WITA

Bitung Today – Komisi Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kota Bitung menghimbau agar seluruh tim sukses dan tim pemenangan calon walikota dan wakil walikot Bitung, agar menghentikan black campaign (kampanye hitam) yang dinilai hanya akan merusak tatanan demokrasi. Hal ini disampaikan Ketua KIPP Bitung Robyantoro Holuppi, mengingat maraknya black campaign yang saat ini tengah berkembang di tengah masyarakat Bitung menjelang pemilukada yang semakin dekat dilaksanakan.“Diharpakan agar seluruh pasangan calon agar bersaing secara sehat, sehingga nantinya pemilukada Kota Bitung akan menghasilkan pemimpin yang bersih dan berkualitas,” paparnya.

Lanjut Hollupi, diharapkan lagi agar pasangan calon dan tim sukses untuk tidak melibatkan anak-anak dalam kegiatan kampanye, sebab akan sangat berisiko bila melibatkan anak-anak dalam kegiatan kampanye,karena memang tidak dibenarkan dalam aturan.

“Masyarakat juga diharapkan agar terus mengawasi pelaksanaan tahapan pemilukada yang saat ini sementara berjalan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading