Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kirab Parade Nusantara Bakal Macetkan Kawasan Boulevard

Aldi Mawitjere   |   23 Mei 2012 – 06:52 WITA

Walikota : Mohon Maaf, Karena Aktifitas Pejalanan Akan Terganggu

MANADO, (manadotoday.com) – Pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN) dibuka hari ini oleh menteri. Dimana nantinya, akan ada kirab parade nusantara yang akan diikuti seluruh perserta PIN, sekitar Pukul 13.00 sampai dengan selesai di kawasan pusat bisnis boulevard tepatnya di seputaran depan IT Center hingga sebagian Mega Mas.“Untuk itu, agar aktifitas warga masyarakat  tidak terganggu, diminta menghindari tempat yang akan dilalui rute kirab  tersebut,”ujar GSVL sapaan akrab Wawali.

Meski begitu masyarakat juga diminta berpartisipasi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama saat pelaknsanaan iven nasional ini.

“Warga pun jika berkesempatan, datang dan lihat pegelaran parade nusantara,”tandasnya.

Seperti diketahui kirab Pekan Informasi Nasional (PIN) tahun 2012 yakni mengambil start di depan IT Centre menuju ke Selatan sampai di jalan masuk setelah Megamal belok ke kanan ke dalam Megamas, hingga finish di dalam areal Mega Mall.

Sementara arus lalu lintas dari arah Selatan (Malalayang) menuju ke Pusat Kota (Pasar 45) dari Boulevard akan dialihkan belok ke kiri masuk di pintu pertama areal Megamas, setelah jembatan, sehingga sebagian lalin di boulevard kearah Utara ditutup dan mengitari jalan pinggir areal reklamasi Megamas dan keluar di pintu akhir (pos Aju/depan IT Centre) belok ke kiri di Boulevard, satu arah menuju ke Pusat Kota.

Arus lalin dari arah Utara ke Selatan, termasuk Angkot trayek PK-Malalayang, dialihkan melewati Taman Parkir TKB, keluar di Gereja Sentrum, Jalan Sarapung – Garuda – Toar dan berbelok ke kiri Samratulangi dan seterusnya kearah Sario kemudian menujuh arah Malalayang.

“Sehingga arus lalin dari arah Utara ke boulevard ditutup di persimpangan Multimart I,”ujar Kadishub Manado Yohanis Waworuntu SE DLLAJ Ak. Maka itu, kami meminta maaf kepada masyarakat bila perjalanannya tergganggu,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading