Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kirap Nusantara Akan Mewarnai Pembukaan PIN di Manado

Aldi Mawitjere   |   22 Mei 2012 – 00:14 WITA
Walikota manado

GS Vicky Lumentut

MANADO,(manadotoday.com) – Terlepas dari lokasi yang akan menjadi pusat pelaksanaan iven nasional, Pekan Informasi Nasional (PIN). Dimana awalnya lokasi dipusatkan di kawasan Mega Mas, akhirnya diubah ke Grand Kawanua Internasional City (GKIC).Tak pelak, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, berharap pengertian masyarakat Kota Manado. Mengingat  sebagian jalan boulevard akan ditutup untuk digunakan dalam kirap nusantara dari masyarakat Kota Manado.

“Kami menghimbau agar masyarakat pada sekitar pukul 12.00 Wita, Rabu nanti, agar tidak melalui jalan Boulevard tepatnya depan ATC hingga ke MTC karena jalan tersebut akan ditutup sementara, karena jalan tersebut akan digunakan untuk kirap,”kata Lumentut.

Lanjutnya, pemerintah berharap masyarakat Manado, untuk mengsukseskan gelaran PIN 2012. “Mohon dukungan dan suksesnya pelaksanaan acara ini. Mari kita jaga keamanan dan kebersihan agar tamu yang datang dalam rangka PIN di kota Manado bisa merasa senang dan nyaman,”tandas GSVL sapaan akrab Walikota sembari berharap agar peserta yang datang itu bisa datang berkunjung kembali ke kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading