Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kisruh di SMK Negeri 2 Bitung, Lomban Bakal Panggil Kadispora

Aldy Monareh   |   19 Juli 2012 – 09:45 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Persoalan penggantian Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Bitung, akhirnya mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bitung.

Melalui Wakil Walikota Bitung Max Lomban menyatakan bahwa pihaknya akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Herman Rompis untuk membicarakan sekaligus mencarikan solusi permasalahan penggantian Kepsek di SMK N 2 Bitung ini.

”Agar persoalan ini tidak akan terus berlanjut, saya akan panggil Kadispora untuk membicarakan hal ini,” ujar Lomban.

Sebab jika terus dibiarkan sangat disayangkan persoalan ini, akan mengganggu proses kegiatan belajar mengajar di Sekolah. Apalagi saat ini akibat penolakan yang dilakukan para siswa dan Guru situasi di dalam lingkungan Sekolah tidak nyaman lagi.

”Ini yang harus disikapi dan secepatnya dicarikan jalan keluar mengingat proses KBM di Sekolah masih dimulai, jangan sampai ini berpengaruh terhadap dunia pendidikan di Bitung,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading