Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

KKR Pemkab Minahasa Selatan Spektakuler

David Masengi   |   31 Juli 2012 – 19:19 WITA
Bupati Paruntu

Bupati Paruntu bersama sejumlah Artis papan atas Jakarta setelah acara KKR selesai

AMURANG, (manadotoday.com) -Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemkab Minsel yang dipimpin oleh Pdt Lely Pangkesalu STh, dan dihadiri sejumlah aris ternama Ibukota, di Gedung Waleta Pemkab Minsel, Selasa (31/7/2012) siang tadi berlangsung sukses dan spektakuler.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, kepada sejumlah wartawan mengatakan KKR ini dilakukan, agar warga masyarakat dan PNS serta anak Sekolah yang ada di Minsel bisa lebih lagi mengenal Tuhan Yesus Kristus.

”KKR ini adalah agenda Pemkab Minsel yang dilaksanakan setiap akhir bulan yang intinya agar PNS lingkup Pemkab Minsel beragama Kristen berakhlak tinggi, takut akan Tuhan dan lebih dekat dengan Tuhan Yesus,” ujar Paruntu.

Sementara itu Ibadah KKR yang bertajuk Karena Bagiku Hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan (Filipi 1;21), beberapa artis papan atas ini diantaranya Nafa Urbach membawakan kesaksian hidup.

Ia menceritakan awal mula ia mengenal Tuhan Yesus pada 2003 silam, dimana waktu itu Nafa sedang dirawat di salah satu Rumah sakit di Singapura, dalam satu kesempatan ia merasa dilawat oleh Than Yesus sehingga penyakit yang ia derita sembuh total. Sejak mengenal Yesus Kristus saat itu, Ia kemudian menyatakan tekatnya memeluk Agama Kristen meskipun berbagai kalangan menyatakan ketidaksenangan mereka.

Namun masalah tersebut katanya tidak menyurutkan niatnya untuk memleuk agam Kristen dan meyakini Yesus Kristus adalah juruselamat.

“Mengikuti Yesus memang banyak tantangan yang harus dihadapi. Tapi puji Tuhan, saya percaya Tuhan yang kita percaya yakni Tuhan Yesus. Tidak akan membiarkan anaknya, sehingga itulah yang menguatkan saya terus bertahan hingga kini,” ujar Nafa dalam kesaksiannya.

Usai KKR, Bupati Paruntu kepada sejumlah wartawan berjanji bahwa pada KKR September mendatang Ia akan mendatangkan sejumlah artis-artis Ibu kota yang beragama Kristen.

“Pada KKR September nanti akan didatangkan artis seperti Ari Wibowo, Judika, Ari Lasso, Once Dewa, dan sejumlah artis lainnya, justru itu saya minta agar di Doakan ya,” Janjinya.

Diketahui hadir dalam acara KKR tersebut yakni Sekdakab Drs MC Kairupan, Sebagian besar pejabat dan PNS Pemkab Minsel, serta para pelajar SMP dan SMA/SMK.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading