Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

KLH Paparkan Hasil P1 Adipura Kota Bitung

Aldy Monareh   |   30 Maret 2012 – 22:25 WITA
Hasil P1 Adipura Kota Bitung

KLH Paparkan Hasil P1 Adipura Kota Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Tim Kementerian Lingkungan hidup yang dipimpin oleh Agus Saefudin Asisten Deputi 4 Bidang pembatasan Sampah dan Aris Sumargi Tim pemantau Sulawesi Maluku dan Papua (Sumapapua), memaparkan hasil evaluasi pemantauan pertama (P1) Adipura Kota Bitung, yang dilaksanakan di lantai 4 Kantor Walikota Bitung, Jumat (30/3/2012) .
Saefudin dalam pemaparannya menyampaikan bahwa dari hasil P1 Adipura, total nilai yang dcapai Kota Bitung adalah 73.31.
”Hasil ini diharapkan akan lebih ditingkatkan lagi, ” ujarnya.
Diungkapkannya pula dari hasil P1 Adipura ini masih ada berbagai kekurangan yang harus dibenahi oleh Pemkot Bitung dalam memasuki P2 Adipura nanti, terutama pada Tempat Pembuangan Sampah.
”Dengan evaluasi ini diharapkan berbagai kekurangan ini dapat dibenahi dalam P2 Adipura yang akan dilaksanakan pada pertengahan April mendatang, ,” ujarnya.
Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, berharap agar masuyarakat dan seluruh SKPD akan memperbaiki berbagai kekurangan yang ditemui oleh Tim Kementerian Lingkungan Hidup pada P1 Adipura, sehingga target Adipura pada 201t ini akan dapat dicapai.
”Masyarakat dan SKPD serta indstansi terkait akan terus bekerjasama dalam memperbaiki dan melakukan pembenahan  berbagai kekurangan yang ada agar apa yang diharapkan dapat terwujud, apalagi kebersihan sangat penting demi menciptakan lingkungan yang sehat,” harap Lomban.
Diketahui hadir dalam pemaparan hasil P1 Adipura Kementerian Lingkungan Hidup ini kepala SKPD di lingkup Pemkot Bitung, dan para Kepsek. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading