Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

KLH : Ruang Terbuka Hijau Masih Kurang

Aldi Mawitjere   |   29 Maret 2012 – 23:35 WITA

MANADO, (manadotoday.com) –  Meski total nilai yang didapat dalam penilaian tahap 1 (P1) bisa dikata sudah baik, namun ternyata untuk ruang terbuka hijau masih kurang. Demikian dikatakan tim kementrian lingkungan hidup (KLH) ketika membeberkan spot-spot dan rata -rata nilai untuk Kota Manado.
“Untuk pasar Karombasan itu perlu adanya penghijauan. Begitupun dengan terminal Karombasan mulai dari air bersih, WC dan kebersihan perlu ditingkatkan lagi,”ujar tim KLH yang membidangi pembatasan sampah Agus Saifudin.
Lebih jauh ditambahkannya, untuk pelabuhan tempat sampah dan pohon peneduh serta penghijauan perlu ditambah. Sedangkan, Sungai malalayang dan sungai lainnya masih kurang ruang terbuka hijau.
“Dan daerah bantaran sungai masih terlihat sampah,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading