Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

KM Expres Bahari Sangat Membantu Warga Sangihe

Redaksi Manado Today   |   14 November 2011 – 20:20 WITA
Atik Wijaya

Atik Wijaya, Kepala Cabang Pelayaran KM Expres Bahari Tahuna

Tahuna, MTC – Kehadiran Kapal Cepat, KM Expres Bahari yang melayani angkutan penumpang rute Tahuna-Manado dinilai sangat membantu bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe.
Mereka menilai, pelayanan yang diberikan kru terhadap para penumpang dalam pelayaran terbilang professional. Sifat santun para kru kapal cepat ini, membuat para penumpang lebih nyaman berlayar dengan kapal tersebut.
Sementara itu, Kepala Cabang Pelayaran KM Expres Bahari Tahuna, Atik Wijaya saat ditemui manadotoday, Senin (14/11/2011) mengatakan, manajemen yang mereka kedepankan adalah memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang.
“Selama empat tahun KM Expres Bahari beroperasi di Kabupaten Sangihe, kami dari pihak manajemen belum pernah mendapat keluhan apalagi komplain dari para penumpang terkait dengan pelayanan para krunya. Olehnya, kami sangat memberi apresiasi bagi masyarakat Sangihe yang telah dan seslalu berlayar dengan KM Expres Bahari,” ujar lelaki low profile ini. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading