Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

KM Marore Tak Dioperasikan secara Maksimal

Redaksi Manado Today   |   29 Oktober 2011 – 22:28 WITA
KM Marore

KM Marore Hanya terparkir di Jembatan Tidore

Tahuna, MTC – Kapal Motor (KM) Marore bantuan Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), belum difungsikan secara maksimal. Dimana, kapal yang berbandrol sekitar Rp 2 miliar itu, lebih banyak terparkir alias ditambat di muara jembatan Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur. Padahal usia kapal yang terbuat dari fiber glass itu diperuntukan untuk mengangkut penumpang antar pulau yang ada di Kabupaten Sangihe.

Dari informasi yang diperoleh manadotoday di kalangan Dinas Perhubungan Sangihe, menyebutkan, tidak optimal pengoperasian KM Marore disebabkan oleh tak memadainya dana operasional, untuk pengadaan BBM dan Oli shell kapal tersebut.

Menanggapi hal itu, Kadis Perhubungan Pemkab Sangihe, Drs Hendro Kawuka, menyatakan juga hal yang sama. Dimana, penyebab kurangnya KM Marore dioperasikan, akibat minimnya dana operasional.

“Masalah ini, sudah berkali-kali kami sampaikan ke DPRD terkait penambahan anggaran, namun tak kunjung ada realisasinya,” keluh Kawuka. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading