Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

KNPI Minahasa Selatan “Mati Suri”

David Masengi   |   28 Juli 2012 – 13:37 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan dinilai ‘mati suri’. Hal ini disebabkan pada peringatan HUT KNPI ke-39, tidak ada kegiatan atau kreativitas KNPI Minsel dalam menyemarakan HUT organisasi kepemudaan ini.

Selain itu KNPI Minsel yang dinahkodai Petrus Ulaan ST, hingga kini tidak ada satupun kegiatan yang dilakukan.

”Kami pertanyakan peran dan kontribusi KNPI Minsel dalam pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Reynaldo Saroinsong tokoh pemuda Minsel.

Karena selama ini kata Saroinsong, hampir tidak ada action dan peran KNPI dalam menunjang pembangunan di Minsel.

Padahal KNPI adalah pilar bangsa tulang punggung Negara yang sangat diperlukan tindakan nyata dalam membangun Minsel menuju Berdikari cepat.

”KNPI harus menunjukkan peran dalam rangka menunjang program pemerintah. Jangan kehilangan taring. Dan buktikan bahwa KNPI mampu eksis dan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di Minsel,” tandasnya.

Sementara itu akibat vakumnya KNPI di Minsel sejumlah kader kabarnya  mulai mengembuskan isu Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

“Mengingat sampai saat ini tidak ada koordinasi sehingga organisasi ini mulai vakum dan perlu ada kepemimpinan baru sehingga organisasi ini lebih eksis,” Ujar Henly Tuela Selaku Ketua KNPI Suluun Tareran.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading