Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

KNPI Minsel Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Sumpah Pemuda

David Masengi   |   13 Oktober 2011 – 12:49 WITA
Ketua KNPI Minsel

Ketua KNPI Minsel Ir Petrus Ulaan

Manadotoday.com, Amurang – Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minsel, akan melaksanakan berbagai kegiatan. Hal ini diungkapkan Ketua KNPI Minsel Petrus Ulaan ST kepada manadotoday Kamis (13/10/2011).

“Panitianya sudah terbentuk yang diketuai Tertius Ulaan ST MT. Mereka telah melakukan rapat tadi malam (Rabu,red). Termasuk membicarakan kongres KNPI yang akan dilaksanakan 25-28 Oktober. Yang terpenting kegiatan menyambut hari Sumpah Pemuda,” ujar Petrus didampingi Sekretaris Audi Rewa dan Ketua KNPI Kecamatan Sultra Henly Tuela.

Lanjut dikatakan Ulaan, pengurus KNPI Minsel akan mengadakan audiensi dengan Ibu Bupati terkait dengan sejumlah kegiatan yang sudah direncanakan yakni Sepeda Sehat, Kongres KNPI dan Seminar Kepemudaan.

“Untuk Audiensi ini, kami masih menunggu jadwal dari Ibu Bupati karena kegiatan yang mengambil tema, ‘Pemuda Maju dan Bersatu Menuju Minsel Berdikari Cepat’ harus diberikan informasi yang jelas bagaimana momentum sumpah pemuda menjadi kontribusi nyata generasi muda Minsel untuk memajukkan kabupaten yang tercinta,” ujar Ulaan.

Selain itu menurut Ulaan, untuk seminar akan menampilkan sejumlah narasumber yang merupakan putra – putra terbaik Minsel yang telah sukses pada bidangnya masing-masing serta dari pihak Kemenegpora.

“Pada acara tersebut pula selain bupati, acara tersebut juga akan di hadiri oleh putra dan putri terbaik minsel serta dari pihak kemenegpora. Seperti halnya DR Ferry Daud Liando SIP MSi, putra Desa Malola Kecamatan Kumelembuai,” ujarnya lagi. Sembari menambahkan dalam acara tersebut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu akan tampil sebagai pembicara utama dimana akan menyampaikan pokok pikiran soal visi Minsel Berdikari Cepat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading