Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

KNPI Minsel Matangkan Pengukuhan Panitia Pemilihan Pengurus Baru

Aldi Mawitjere   |   15 September 2012 – 16:07 WITA
Petrus Ulaan

Ketua KNPI Minsel, Petrus Ulaan ST

AMURANG, (manadotoday.com) – Pangukuhan panitia pemilihan pengurus KNPI Minahasa Selatan, rencananya akan dilaksanakan Rabu (19/09/2012) pekan depan. Demikian dikatakan Ketua KNPI Minsel Petrus Ulaan ST kepada manadotoday.

Untuk itu, segalah kasiapan terus dimatangkan agar pelaksanaan musyawarah daerah sekaligus pemilihan kepengurusan di Minahasa Selatan dapat menghasilkan pemimpin yang bisa membawa organisasi kepmudaan lebih baik kedepan.

“Kita kini sedang mempersiapkan pemilihan kepengurusan yang baru,”ujar Patu sapaan akrab ketua KNPI Minsel yang kini telah merambah dunia birokrasi sebagai PNS di Pemprov Sulut.

KNPI sendiri adalah tempat bernaung organisasi kepemudaan di Minahasa Selatan.

Dimana Ketua Panitia dipercayakan kepada Moris Tumanduk sedangkan Sekretaris Henly Tuela.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • billy mawitjere mengatakan:

    muda mudahan dengan adanya musda KNPI minsel akan mendapatkan pemimpin yangjujur dan bertanggung jawab terhapap organisasi karena KNPI adalah organisasi pemuda yang merupakan tulang punggung bansa serta ujung tombak pemuda dierah reformasi.dan siapapun yang terpilih dia hrus menjunjung tinngi nilai nilai moralitas seperti yang di tunjukan pemuda pemuda semasa penjajahan yang berani menyuarakan keadilan,dan jangan hanya menjadi tunggangan politik untuk kepentingan pribadi.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading