Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

KNPI: Sekkot Definitif Sebaiknya yang Paham Betul Tomohon

Redaksi Manado Today   |   6 Maret 2011 – 19:43 WITA

Tomohon Today—Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon definitive sebaiknya orang yang paham betul kondisi Tomohon. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tonnie ‘Topan’ Pandeirot. Menurutnya, jika yang menjabat Sekkot definitive paham betul dengan situasi dan kondisi di Kota Tomohon, ia tak akan sulit untuk melaksanakan tugas-tugasnya.
‘’Ada beberapa pejabat asal Tomohon dan mengetahui persis situasi dan kondisi Kota Tomohon. Pangkat dan golongan pun sudah sangat-sangat memenuhi syarat. Kapasitiasnya pun tidak diragukan lagi,’’ ungkap Pandeirot.
Para pejabat di Kota Tomohon yang memiliki golongan IVC dan telah layak menduduki posisi Sekkot antaranya Drs AE Paat, Andrikus Wuwung SSos, Ir Ervinz DH Liuw, Ir Harold V Lolowang, Fentje D Goni SH, serta Albert J Tulus SH serta Herman Gosal SE. Drs Arnold Poli SH MAP juga, meski birokrat di provinsi yang saat ini menjabat Plt Sekkot Tomohon, juga masuk nominasi karena yang bersangkutan tinggal di Tomohon dan dinilai tahu persis karakteristik Tomohon.
‘’Ya, siapa saja di antara mereka yang jadi Sekkot definitive, saya kira akan diterima oleh masyarakat Tomohon,’’ tukas Pandeirot.
Untuk Sekkot definitif, walikota harus mengirim tiga nama ke provinsi untuk digodok. Sumber di Pemkot Tomohon menyebut, pengusulan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading