Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

KNPI Sultra Minta Bupati Tinjau Pelantikan Camat Tareran

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 23:16 WITA
Amurang Today- Bupati Chistiani Paruntu diminta meninjau kembali pelantikan pejabat eselon III yang dilakukan Sekda Minsel Drs M.C Kairupan, yang ternyata didalamnya berisi seorang yang hanyalah lulusan STM,dan bukan lulusan sarjana atau APDN.  Pernyataan ini diungkapkan ketua KNPI Sultra Henly Tuela kepada manadotoday Kamis (20/01/2011).
Tuela mengatakan dirinya sangat menyesalkan penempatan seorang pejabat di Minsel yang pendidikannya tidak sesuai dengan jabatan dan meminta Bupati dan Wakil Bupati agar meninjau kembali SK Pelantikan Camat Tareran.
“Memangnya di kecamatan Tareran tidak ada lulusan S1 atau lulusan APDN, inikan suatu pelecehan kepada masyarakat, apalagi tareran sudah terkenal paling banyak lulusan APDN dan Lulusan S1,S2,bahkan S3,”"ujarnya. (Dvd)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading