Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kodim 1302 Siap Back-up Keamanan Tomohon

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 18:33 WITA

Tomohon Today – Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa Letkol (Inf) Theo Kawatu menyatakan siap memback-up keamanan di Kota Bunga Tomohon.

Hal ini diungkapkan Kawatu saat diterima Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Plt Sekkot Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP Senin (27/6) di kantor Walikota Tomohon.

Kunjungan Dandim itu sendiri untuk silaturahmi memperkenalkan diri karena ia baru bertugas menggantikan Letkol (Armed) Herman Watoelangkow dan baru dilantik 20 Juni lalu.

Dalam pertemuan yg berlangsung penuh keakraban sebegai sesama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), baik Walikota maupun Dandi (FKPD) berkomitmen untuk saling mendukung setiap program terutama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Tomohon.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, termasuk mempererat dan memperkuat koordinasi FKPD untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan sosial kemasyarakatan.

Walikota sangat mengapresiasi inisiatif Dandim yang datang berkunjung sekaligus berkoordinasi dengan pemerintah Kota Tomohon, dan berharap hubungan yang sangat baik ini akan terus terjalin dan memberi dampak positif dalam pembangunan dan pelayanan di Kota Tomohon.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading