Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kohdong Desak Pemkab Minahasa Selatan Segera Bayarkan Gaji PNS

David Masengi   |   16 Januari 2012 – 19:20 WITA
Ketua Komisi I DPRD Minsel

Ketua Komisi I DPRD Minsel : Setly Kohdong SH

Amurang, (manadotoday.com) – Belum disalurkannya gaji para PNS di Minahasa Selatan, untuk bulan Januari, padahal sudah akan memasuki pertengahan bulan, langsung ditanggapi Ketua Komisi I DPRD Minsel Setly Kohdong. Kepada sejumlah Wartawan biro Minahasa Selatan, Kohdong meminta Pemerintah Kabupaten untuk segera menyalurkan hak para abdi negera tersebut.
” Tidak seharusnya Pemkab memperlakukan para PNS seperti ini. Pasalnya, gaji PNS itu dana langsung dari Pusat. Jadi tidak ada alasan bagi Pemkab untuk menahannya,”tegas Kohdong.
Lagi dikatakan pentolan Partai Demokrat tersebut, tidak sedikit kebutuhan diperlukan PNS untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jadi Pemkab harus segera meralisasikan apa yang menjadi hak dari PNS tersebut.
Lanjut dikatakan putra Malola itu, Pemerintah tidak peka dengan nasib ribuan PNS yang ada di daerah ini.
“Ketidak pekaan ini mengambarkan Pemerintah engan untuk mensejahterakan PNS di Minsel. Padahal para PNS telah menunjukan kinerja yang baik, namun sebaliknya kinerja mereka seprtinya tidak dihargai oleh Pemkab. Jadi jangan menahan apa yang menjadi hak dari PNS,” tegas Kohdong.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading