Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kohdong : Paruntu Ciptakan Sejarah di Minsel

Redaksi Manado Today   |   15 Oktober 2010 – 14:35 WITA

Manado Today – Ketua Komisi A DPRD Minsel  Setly Kohdong SH kepada manadotoday Jumat (15/10/2010) mengatakan Christiani Euginia Paruntu telah mencetak sejarah baru, yakni menjadi Bupati perempuan pertama di Minsel.
” Tetty cetak sejara baru sebagai Wewene (Perempuan,red) pertama sebagai Bupati Minsel,” ujar Kohdong wakil rakyat utusan partai Demokrat ini. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Rafans Manado mengatakan:

    Tabea… Selamat kepada Ibu Tetty Paruntu dan pasangannya yang telah memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.
    Saya sebagai Ketua Forum Gerakan Pemuda Minahasa Selatan di Manado (GP-MINSEL MANADO), menyarankan kiranya Ibu Tetty dapat menggelar pertemuan dengan para Pejuang Pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan yang terhimpun dalam BMPPKMS (Badan Muasyawarah Perjuangan Pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan) agar nantinya dalam menjalankan roda pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan dapat terselenggara sesuai dengan cita-cita BMPPKMS. Terima kasih,-

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading