Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kojongian Minta Pemkot Tomohon Tertibkan Aset

Redaksi Manado Today   |   14 April 2011 – 07:52 WITA

Tomohon Today—Banyaknya asset Pemkot Tomohon yang tidak jelas membuat Ketua Komisi B DPRD Tomohon James E Kojongian ST angkat bicara. Menurutnya, Pemkot Tomohon harus melakukan penertiban asset, termasuk mencari keberadaan asset yang saat ini sudah tidak diketahui berada di mana. 
‘’Kalau asset tidak ditertibkan, bagaimana akan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI,’’ tegas Kojongian.
Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP juga beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Tomohon akan sulit memperoleh WTP jika masih ada pejabat pensiun atau pindah tugas yang masih menahan kendaraan dinas berupa sepeda motor atau mobil. 
‘’Kami minta agar yang sudash pensiun atau pindah tugas supaya memperhatikan masalah ini. Kalau asset pemerintah, coba dikembalikan,’’ kata Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading