Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kojongian : Perlu Topangan Pemerintah Agar SMK Bisa Berkarya

Aldy Monareh   |   12 Januari 2012 – 13:16 WITA
Kepsek SMK 2 Bitung

Kepsek SMK 2 Bitung, Willy Kojongian

Bitung, MTC – Karya anak-anak SMK Solo, dengan menelorkan mobil Esemka yang saat ini menjadi perhatian Nasional, ternyata melecut semangat Kepala SMK 2 Negeri Bitung Willy Kojongian, untuk terus berkarya.
Menurutnya Sumber Daya Manusia (SDM) anak-anak SMK di Kota Bitung, sangat mumpuni untuk berprestasi seperti halnya anak-anak SMK di Solo.
”Anak-anak SMK disini sebetulnya bisa berkarya seperti halnya anak-anak SMK di Solo, hanya saja disini masih banyak keterbatasan seperti infrastruktur dan anggaran,” ujar Kojongian, Kamis (12/1/2012).
Meski dengan keterbatasan yang ada kata Kojongian anak-anak SMK N 2 sudah bisa merakit kendaraan motor roda dua. Hanya saja untuk memproduksi secara massal perlu ijin kelayakan.
”Untuk berkarya lebih dan menghasilkan sesuatu yang prestisius perlu ada topangan penuh pemerintah,” ujar Kojongian yang bertekad akan membuat SMK Negeri 2 Bitung akan lebih dikenal karena hasil karya dengan terus berupaya mencari terobosan dalam menunjang berbagai program pendidikan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading