Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Koloaij : Yang tak Terdaftar e-KTP, Masuk Tahap II

Aldi Mawitjere   |   13 Maret 2012 – 13:59 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pelayanan pembuatan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) tahap kedua akan segera dimulai pada April 2012 mendatang. Hal ini dikatakan Camat Tuminting Rivo Koloaij.
Menurut Koloaij, saat ini pihaknya terus mencoba mengcover seluruh warga yang wajib e-KTP. Namun bagi tak mendapat undangan, petugas di kecamatan akan meng-entri data.
“Walaupun tak mendapatkan undangan dari pemerintah, kalau datang di kantor camat untuk merekam e-KTP, maka akan dicoba untuk di entry datanya. Kalau memang tak bisa, maka harus melapor di Dinas Capilduk,” ujar Koloaij.
Dikatakan Koloaij, memang ada perubahan data, karena adanya proses pindah alamat, kematian, ataupun beberapa hal lainnya.
“Untuk itu, kami akan memaksimalkan kerja perekaman agar seluruh warga mendapatkan kemudahan dalam pelayanan,” tutur Koliaj lagi.
Kini Kecamatan Tuminting terus mengejar target 100 persen yang dibebankan oleh pemerintah kota Manado. Hal itu tentunya juga didasarkan dukungan Pemerintah Kota yang akan memberikan reward kepada Kecamatan yang telah melaksanakan perekaman sesuai target. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading