Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kolompoy Pastikan Ada Pelanggaran Keuangan di Mitra

Staff Manado Today   |   16 Juni 2011 – 16:08 WITA

Ratahan Today – Kepala Inspektorat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Joseph Kolompoy mengungkapkan, di awal tahun 2011 ini, telah terjadi banyak pelanggaran keuangan di Kabupaten Pemulihan tersebut.

Dan, pelanggaran tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh pihaknya sebagai instansi yang ia pimpin.

‘’Ya, yang namanya pelanggaran akan kami tindak lanjuti. Ini menjadi tugas kami sebagai inspektorat,’’ kata Kolompoy. Berbagai kasus penyimpangan APBD 2010 menjadi prioritas kinerja Inspektorat Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini.

Demikianlah inti hasil kerja yang disampaikan oleh Josef Kolompoy selaku inspektur Mitra pada rakor pengawasan pemuhtakhiran data hasil pemeriksaan inspektorat Provinsi Sulawesi Utara yang dilangsungkan belum lama ini. “APBD 2010 menjadi prioritas kinerja kami saat ini,” ujar Kolompoy singkat.

Sejak Januari tambahnya, masih ada pelanggaran keuangan. Namun menurutnya yang jadi prioritas saat ini masih pada pelanggaran 2010, “Imbuhnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading