Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Komandan Kapal Perang Australia Puji Pelabuhan Bitung

Aldy Monareh   |   7 September 2012 – 14:25 WITA
Brian Delamont

Komandan Kapal Perang HMAS Sirius Australia, Brian Delamont saat kunjungan ke rumah dinas walikota Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Pernyataan menarik dilontarkan Komandan Kapal Perang HMAS Sirius Australia, Brian Delamont, ketika berkunjung ke rumah jabatan Walikota Bitung, Jumat (7/9).

Dalam kunjungan ini, ia memuji potensi pelabuhan samudera Bitung, yang memiliki keunggulan dibanding dengan pelabuhan lain di Indonesia yang pernah Ia singgahi.

”Pelabuhan Bitung sangat baik, sanagt dalam sehingga mampu dilewati oleh Kapal-kapal besar. Dan saat berlabuh tidak ada masalah,” ujarnya.

Ia juag menambahkan, pelabuhan Bitung letaknya sangat strategis karna terletak di bibir pasifik, yang kedepannya sangat menguntungkan jasa kelautan.

”Kedepan kami akan meminta restu jika ke Indonesia akan singgah di Pelabuhan Bitung,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung MJ Lomban saat meneima kunjungan para petinggi Angkatan Laut Australia yang menumpang di HMAS Sirius, memberikan apresasi atas kepercayaan pemerintah Australia sehingga boleh singgah di Kota Bitung.

”Kami akan mananti kedatangan selanjutnya untuk misi dan kunjungan lain,” ujarnya.

Sementara itu setelah dijamu makan bersama diakhir kunjungan Wawali memberikan cendera mata kepada pimpinan rombongan HMAS Sirius. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading