Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Komisi A DPRD Akan Panggil Pimpinan Pelabuhan Perikanan Bitung

Aldy Monareh   |   29 Februari 2012 – 22:19 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Bitung akhirnya angkat bicara perihal dugaan pungutan liar (Pungli) di Pelabuhan Perikanan Bitung yang saat ini sedang dikeluhkan masyarakat.
Melalaui ketua Ketua Komisi A DPRD Bitung Laode Sumaila SH , menyatakan bahwa pihaknya berjanji akan menindaklanjutinya dengan memanggil pimpinan pelabuhan perikanan Bitung untuk dimintakan keterangannya.
“Informasi tentang adanya dugaan pungli di Pelabuhan Perikanan Bitung sudah kami dengar . Dan tentunya hal ini akan kami seriusi dengan meminta keterangan pimpinan Pelabuhan Perikanan Bitung perihal dugaan pungli yang saat ini dikeluhkan warga,” ujar Sumaila.
Lanjut dikatakan Sumaila, bahwa pihaknya juga akan mendukung penuh aparat kepolisian dalam hal ini Polres Bitung yang akan melakukan penyelidikan terhadap dugaan pungli di Pelabuhan Perikanan Bitung, dalam rangka penegakan hukum.
“Kami berharap aparat hukum akan benar-benar serius dalam menindaklanjuti dugaan pungli di Pelabuhan Perikanan, agar benar-benar hokum dapat ditegakkan,” tukas legislator PAN ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading