Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Komisi B Dekab Mitra bakal Hearing Kadis PU

Staff Manado Today   |   9 September 2011 – 15:40 WITA

Diduga Sejumlah Proyek Tak Sesuai Bestek

James Munaische

Kadis PU Mitra Ir. James Munaische

Ratahan Today – Kinerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. James Munaiseche MSi kembali disorot. Terkait akan hal ini, Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra akan melakukan hearing.

‘’Setelah melakukan peninjauan dan pengawasan di lapangan, kami menemukan sejumlah proyek pengerjaan jalan yang tidak sesuai dengan spesifikasi proyek sebagaimana yang sudah ditetapkan. Hal ini lebih dipertegas dengan hasil rapat Banmus yang juga di laksanakan. ‘’Seperti yang ditemui di lapangan, proyek pengerjaan jalan Ponosakan Belang dan Molompar yang merupakan satu paket dan seharusnya HRS, sebagian pengerjaanya, namun hanya dibuat lapen. Ini kan namanya asal-asalan,” ujar salah satu anggota Komisi B, Ir Suparti Logor kepada wartawan.

Semua yang bermasalah terkait proyek lanjutnya, kepala dinasnya akan dipanggil untuk dimintai keterangan. ‘’Dan selanjutnya untuk pengerjaannya kami akan terus melakukan pengawasan,” tukas Logor seraya meminta agar masyarakat melaporkan jika menemukan ketidakberesan dalam pengerjaan proyek.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading