Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Komisi B DPRD Bitung Bakal Uji Petik Pajak Hotel dan Restourant

Aldy Monareh   |   6 Desember 2011 – 10:30 WITA

Bitung, MTC – Sebagai tindak lanjut hasil kunjungan kerja ke luar daerah beberapa waktu lalu, Komisi B DPRD Kota Bitung rencananya akan melakukan uji petik penerapan pajak daerah Perhotelan dan Restourant dan penerangan jalan.
”Rencananya Komisi B akan melakukan, uji petik yang akan melibatkan pengusaha Perhotelan dan Restourant, dan akan bekerja sama dengan Dispenda dan Bagian Hukum Pemkot Bitung,” terang Ketua Komisi B DPRD Bitung Ronny Boham.
Menurutnya uji petik ini dilakukan, sebagai bentuk pertanggungjawaban kunjungan ke luar daerah, kepada masyarakat dan pemerintah, sehingga benar-benar kunjungan ke luar daerah ada manfaatnya.
”Uji petik ini rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat,” terang Boham.
Dari berbagai kunjungan ke luar daerah baru Komisi B yang melakukan tindaklanjut atas kunjungan kerja yang dilakukan dengan melakukan hearing dengan Bagian hukum dan Dispenda Senin kemarin.
Sementara Komisi A dan C yang melakukan kunjungan kerja terkait Keplabuhanan di Surabaya dan Bali dan Komisi C dengan lima perwakilan masyarakat yang memperjuangkan penambahan kuota di Pertamina Pusat, beberapa waktu lalu hingga kini belum ada tindaklanjutnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading