Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Komisi B DPRD Bitung Konsultasi ke Dirjen Tangkap

Aldy Monareh   |   10 Januari 2012 – 19:28 WITA

Belum Paham dengan Minapolitan
Bitung, MTC – Kendati Kota Bitung sudah ditetapkan sebagai Kawasan Minapolitan berbasis perikanan tangkap, yang dibagi dengan tiga zona kegiatan yakni Lembeh Selatan, Lembeh Utara dan Aertembaga.
Namun ternyata sejumlah elemen masyarakat banyak yang belum paham benar tentang apa dan bagaimana Minapolitan itu sendiri, termasuk para anggota Komisi B DPRD Kota Bitung.
Buktinya sejak Senin kemarin hingga Kamis (12/1) lusa, sejumlah personil Komisi B DPRD Kota Bitung, yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bitung Ir Maurits Mantiri, saat ini sedang berkonsultasi dengan Dirjen Tangkap terkait konsep Minapolitan.
Sekretaris Kota Bitung Yoke Senduk SH MSi, ketika dikonfirmasi, Selasa (10/1/2011) tidak menampik kunjungan perdana Komisi B DPRD Kota Bitung ini, keluar daerah di Kementerian Kelautan dan Perikanan dan akan bertemu Dirjen Perikanan Tangkap Ir Deddy Sutisna.
”Kunjungan Komisi B untuk mengetahui konsep dan program Minapolitan di Kota Bitung, ” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading