Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Komisi B DPRD Bitung Pertanyakan Perda Jasa Usaha Warnet

Redaksi Manado Today   |   12 Februari 2011 – 18:00 WITA

Bitung Today – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung Roony Boham S.Sos, mempertanyakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang hingga kini belum menerapkan Peraturan Daerah (Perda) Jasa Usaha Warung Internet (Warnet). 
”Perda nomor 8 tahun 2010 tentang jasa usaha warnet, sudah harus disosialisaikan pemkot Bitung agar para pengusaha jasa tersebut akan mengetahui apa yang akan menjadi kewajiban mereka, ” ungkap Boham. 
Boham menegaskan, saat ini usaha Warnet di Kota Bitung kian menjamur, sehingga dirinya mendesak Perda tersebut diterapkan, sebab merupakan salah satu sumber PAD Kota Bitung. 
” Untuk itu pihak eksekutif segera menerapkan perda ini karena sudah ditetapkan. Jangan hanya didiamkan ,” tandas Boham. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading