Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Komisi D DPRD Manado Batal Turun Lapangan

Redaksi Manado Today   |   25 Agustus 2010 – 17:51 WITA

Manado Today – Agenda uji petik di lapangan untuk menindalanjuti realisasi perhitungan anggaran tahun 2009 di Dinas Pendidikan batal dilaksanakan. Ironisnya pembatalan uji petik tersebut tidak beralasan.Informasi yang dirangkum manadotoday Rabu (25/08/2010) menyebutkan, pihak DPRD dalam hal ini komisi D tidak berada di tempat, bahkan kepala Dinas Pendidikan berada di luar daerah.
Sementara itu, Sekretaris DPRD Drs Denny Mandagi MSi yang dikonfirmasi terkait pembatalan agenda uji petik ke sejumlah sekolah di Kota Manado tidak bisa berkomentar lebih, mengingat hal itu sudah merupakan internal komisi. “ Itu sudah menjadi internal komisi, jadi kita tidak bisa mengomentari, “ ujar Mandagi.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading