Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Komisi C Dekot Bitung Tinjau Penampungan Besi Tua di Wangurer

Redaksi Manado Today   |   20 April 2011 – 07:47 WITA

Bitung Today – Guna menindaklanjuti aspirasi masyarakat, Rabu, (20/04/2011) Komisi C DPRD Kota Bitung bakal melakukan peninjauan di lokasi penampungan besi tua di Kelurahan Wangurer, yang akhir -akhir ini dikeluhkan warga karena disinyalir penampungan besi tersebut merupakan sarang nyamuk Demam Berdarah.

”Hari ini Komisi C, akan melakukan peninjauan di penampungan besi tua yang berlokasi di kelurahan Wangurer,” terang Person Komisi C DPRD Kota Bitung Superman Boy Gumolung.
Dikatakannya peninjauan lokasi tersebut dilaksanakan atas tindak lanjut sejumlah keluhan yang disampaikan masyarakat dan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Bitung beberapa waktu lalu.
” Peninjauan ini juga dikakukan guna mencarikan solusi terkait lokasi yang dianggap sejumlah masyarakat sudah sangat mengganggu keindahan Kota dan menjadi sarang nyamuk demam berdarah, dan akan dilakukan bersama dengan BLH Bitung, ” tutup Gumolung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading