Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Komisi C Pertanyakan Realisasi Anggaran di Diknas

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 18:08 WITA

Manado Today – Komisi C mempertanyakan realisasi anggaran tahun 2009 di Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Manado. Pasalnya, berdasarkan laporan anggaran untuk Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) bagi guru, bantuan siswa miskin, operasional sekolah semuanya tidak sesuai realisasi di lapangan.“ TTP tidak seperti diharapkan mengingat masih banyak guru yang mengeluhkan belum terbayarkan. Begitupun dengan batuan siswa miskin yang dianggarkan tahun 2009 sebesar Rp4,5 miliar untuk 5000 siswa diduga tidak terealisasi, “ ujar Ketua Komisi C, Dr Richard Sualang.
Tak ayal, untuk menindalanjuti realisasi perhitungan anggaran tersebut, Diknas bersama Komisi C akan turun ke lapangan.

“ Rencananya uji petik akan dilaksanakan Rabu (25/08/2010) pukul 09.00 di sekolah dasar Malalayang dan SMP Don Bosco untuk melihat secara langsung realisasi anggaran tahun 2009, “ jelas Sualang.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading