Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Komisi di DPRD Manado Saling ‘Rebutan’ Lahan

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 17:14 WITA

Manado Today – Sunggu ironis, komisi-komisi di DPRD Manado saling rebutan lahan. Pasalnya, pantauan manadotoday Selasa (24/08/2010) sekitar pukul 14.45 WITA, terjadi perdebatan antara Benny Parasan anggota komisi C, Sonny Lela Komisi B serta personil komisi A yang terdiri dari Revani Parasan SH, Stentje Ambat SH, Hengky Lasut dan Wijadayanto Patonti.

Menariknya, apakah anggota DRPD ini mengerti tugas dan tunggung jawabnya di komisi sehingga harus saling rebutan SKPD sebagai mitra kerja.
“ Kita sebagai anggota komisi harusnya tahu job masing-masing. Kalau pun ada persoalan yang harus hearing setidaknya dikoordinasikan, “ ujar Benny.

Dilain pihak Revani Parasan menyatakan pihaknya hanya mempersoalkan tanah yang dibeli pemerintah, makanya memangil bagian aset. “ Terkait pertanahan merupakan tugas komisi A, jadi tidak masalah kita memangil bagian aset tersebut agar ada titik temua dalam perhitungan anggaran pertanggungjawaban walikota tersebut, “ jelas Revani yang turut diaminkan personil komisi A lainnya.
Sementara itu, Sonny Lela yang menjadi penengah mengatakan pada dasarnya semuanya telah dibahas dalam pengeluaran keuangan. Namun sekiranya dilakukan koordinasi antar komisi agar tidak tumpang tinggi. “Karena ini perhitungan realisasi anggaran makanya perlu ada koordinasi antara komisi bukan saling mengklim job masing-masing, “ tegas Lela.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading