Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Komisi I dan III DPRD Sulbar Kunjungi Pemprov Sulut

Manado Today   |   8 Desember 2010 – 21:02 WITA

Manado Today – Sebanyak 15 anggota Komisi I dan III dari DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) mengunjungi Kantor Gubernur Sulut, dalam rangka studi banding tentang pembahasan APBD pokok untuk tahun 2011 mendatang.

Anggota DPRD Sulbar saat mengunjungi Kantor Gubernur Sulut

Anggota DPRD Sulbar saat mengunjungi Kantor Gubernur Sulut

Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Mervy Parasan mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan ini, untuk mengetahui mengenai pembahasan APBD di Sulut, sehingga kedepan akan dibandingkan dengan pembahasan APBD yang berada di daerah Mamuju tersebut.

“Kami ingin mengetahui APBD Sulut itu bagaimana, sampai mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian, red) dari BPK RI. Sehingga, kedepan Provinsi Sulbar juga, akan mendapatkan opini terbaik dalam pengelolahan keuangan pemerintah itu,” kata Parasan.

Sementara itu, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut, Drs Arnold Poli yang menerima kunjungan diruang eks WOC Kantor Gubernur Sulut mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan ini, dan akan melakukan kerja sama dengan pihak Sulbar untuk meraih WTP.

Lanjutnya lagi, selain itu kunjungan dari wakil rakyar Sulbar ini, sekaligus untuk melihat sejauh mana perkembangan sektor pariwisata di Sulut, yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

“Mereka ingin belajar di Sulut juga, agar kedepan potensi pariwisata di daerah mereka akan meningkat,” kata Poli.

Ia menambahkan, kedepan juga Pemprov Sulut akan melakukan kerja sama dengan pihak Sulbar, untuk kemajuan kedua daerah masing-masing. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading