Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Komisi I dan IV DPRD Sulut Akan ‘Terbang’ Keluar Daerah

Manado Today   |   9 Desember 2010 – 02:11 WITA

Manado Today – Sejumlah anggota DPRD Sulut, direncanakan akan ‘Terbang’ keluar daerah, dalam rangka kunjungan kerja sebagai Anggota Dewan.

Ketua Komisi I DPRD Sulut, John Dumais mengatakan, untuk Komisi I sendiri, akan mengunjungi daerah Kupang, dimana akan melakukan study banding mengenai penanganan masalah perbatasan di daerah tersebut.

Anggota DPRD Sulut, Ayub Ali

Anggota DPRD Sulut, Ayub Ali

“Kunjungan di Kupang ini, rencananya dilakukan (09/12/2010) hari ini, dan dipilihnya Kupang untuk tujuan, sebab Kupang sendiri, merupakan daerah yang meiliki banyak perbatasannya dengan daerah lain,” kata Dumais.

Terpisah, Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Ayub Ali mengatakan, Komisi IV sendiri akan melakukan kunjungan di Batam, dalam rangka belajar akan pengelolahan sektor Pariwisata di daerah itu.

Selain itu, kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat tenaga kerja asal Sulut yang bekerja di Batam, yang sesuai informasi jumlahnya sekitar 50 orang.

“Komisi IV akan mengidentifikasi berapa banyak hal, termasuk keberadaan tenaga kerja Sulut di Batam,” ucap Ali. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading