Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Komisi I Deprov Sulut Minta Masyarakat Memilih Dengan Hati Nurani

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 19:17 WITA
Manado Today-Menjelang PSU kota Manado Kamis(21/10/2010) komisi I deprov Sulut kepada manadotoday Rabu(20/10/2010) menghimbau agar warga kota Manado dapat menjaga stabilitas keamanan pada PSU ulang ini serta di harapkan untuk KPU,Panwaslu,KPPS,PPS untuk sekiranya dapat meningkatkan kualitas PSU di Kota Manado, agar menjadi lebih baik dari pemungutan suara sebelumnya,hal ini di sampaikan langsung oleh personil komisi I deprov Sulut H. Farid Lauma .
“Komisi I deprov Sulut Menghimbau agar warga Kota Manado dapat menjaga stabilitas keamanan pada PSU kota Manado besok serta di harapkan untuk KPU,Panwaslu,KPPS,PPS untuk sekiranya dapat meningkatkan kualitas PSU di Kota Manado, agar menjadi lebih baik dari pemungutan suara sebelumnya,”tegas Lauma.

Hampir senada dengan Lauma di tempat yang bersamaan  Anggota komisi I Dikson Tilaar mengharapkan agar KPU,Panwaslu,PPS,KPPS agar dapat bekerja secara baik agar supaya tidak ada lagi pemungutan suara ulang,karena bila di ulang secara otomatis akan menghambur-hamburkan uang rakyat,selain itu juga Tilaar menambahkan agar pada PSU Kota Manado besok warga Manado dapat memilih dengan hati nurani bukan karena paksaan.
“Sebagai wakil rakyat saya mengharapkan agar KPU,Panwaslu,PPS,KPPS agar dapat bekerja secara baik agar supaya tidak ada lagi pemungutan suara ulang,karena bila di ulang secara otomatis akan menghambur-hamburkan uang rakyat, saya juga meminta kepada warga Kota Manado agar pada PSU besok warga Manado dapat memilih dengan hati nurani bukan karena paksaan”pungkas Tilaar (vian)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading