Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Komisi I DPR-RI Kunjungi Pemprov Sulut

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 20:09 WITA

Manado Today – Setelah senin kemarin Pemprov Sulut dikunjungi Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Selasa (26/7/2011) hari ini, instansi yang dinakhodai Gubernur Dr. SH Sarundajang dikunjungi oleh Komisi I DPR – RI.

Kunjungan yang dipimpin Ketua tim, Ayono Isman, diterima langsung Sarundajang yang didampingi Wakil Gubernur Drs Djouhari Kansil MPd, Ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Lintang, serta dari forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulut, di ruang Mapaluse kantor Gubernur.

Dalam pertemuan itu, Ayono Isman menyatakan aspresiasinya atas keamanan dan kerukunan yang dijaga warga Sulut.

”Kami salut dengan kerukunan yang terus tercipta di daerah ini,” ungkap Isman.

Lanjut disampaikannya, kunjungan kerja (kunker) di Sulut ini, ingin melihat sejauh mana perkembangan sector yang ditangani Komisi I yang membidangi pertahanan, luar negeri, serta bidang intelejen.

Sementara itu, Sarundajang menyampaikan aspresiasi atas kunjungan Komisi I ini, yang telah memberikan support kepada Sulut, yang saat ini menuju pada pintu gerbang Asia Pasifik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading