Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nasional, Politik

Komisi I DPR RI Minta Pertanggungjawaban Menkominfo

Redaksi Manado Today   |   8 Juli 2010 – 04:33 WITA
Manado Today – Pernyataan Menkominfo Tifatul Sembiring yang menganalogikan kisah penyaliban Tuhan Yesus yang diyakini umat Kristiani sebagai peristiwa sakral, dengan kasus video mesum Ariel Peterpan,Luna Maya,dan Cut Tari mendapat tanggapan serius  komisi I DPR RI.
Bahkan dalam waktu dekat ini, Sembiring bakal di Hearing sekaligus meminta pertanggungjawabannya, terkait pernyataaan yang menyesatkan dan menyinggung perasaan umat Kristen itu.
Anggota Komisi I DPR RI Paula Sinjal dari fraksi Demokrat,kepada Manado Today Rabu (07/07/10) menyebutkan, dokumen aspirasi warga Sulut terkait pernyataan Tifaful Sembiring yang diserahkan langsung Ketua Komisi I Deprov Sulut John Dumais, telah diterima pimpinan Komisi I yang bermitra dengan Menkominfo.
”Respon positif  dan apresiasi yang tinggi di berikan komisi I terhadap apresiasi warga Sulut terkait pernyataan Tifaful.Dan rencananya Komisi I akan menjadwalkan hearing dengan Menkominfo setelah massa reses yang akan berakhir pada 12 juli nanti,”beber Srikandi Sulut ini.(lou).
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading